7 Apr 2013

Hanya Nyanyian Hati


H-sekian hari menuju hari itu tapi sampai detik ini belum ada kemajuan yang berarti dari apa yang kukerjakan ini. Ya Rabbi bingung, cemas, sedih semakin saja melanda diri ini. Bagaimana ini? berharap sebelum akhir bulan ini semua sudah selesai. Ya selesai agar tak ada lagi beban-beban setelah hari itu. Hmm...kenapa aku jadi menganggap semua ini menjadi beban? Entahlah meski sesungguhnya tak pernah ingin menganggap seperti itu. Ini adalah salah satu proses untuk menjalani kehidupan yang baru. Setingkatlah dengan level yang akan segera aku hadapi maka semua ini memang sudah semestinya dilalui bukan? Ya level ini memang harus kulalui meski sedih, senang, tangis, tawa, duka akan senantiasa mewarnai hari-harinya. Tapi tetep toh aku harus segera menjalaninya, melaluinya dengan ikhlas agar kelak Ia memberi hasil, memberi balasan yang sesuai dengan upaya yang aku perbuat sendiri. Bukankah seperti itu?
Beberapa hari menjelang hari istimewa itu aku berharap rahmat dan ridho Allah serta keberkahannya akan selalu ada meski aku tau terlalu banyak celah kesalahan yang mungkin aku perbuat. Mohon ampun padaMu Ya Allah semoga Engkau tetap meridhoi upaya diri ini untuk selalu melakukan kebaikan dan memperbaiki diri lebih baik dan lebih baik lagi. Ampuni Ya Allah.

“Aku mungkin memang hanya punya sayap yang lemah”
Tapi kau bilang,” Kita masih punya Allah, Percaya!” J

0 komentar:

Posting Komentar